I Love Jack Sparrow

Judul : Pirates of the Carribean

Jack Sparrow si bajak laut nyentrik ini sudah mencuri perhatianku sejak dia muncul di film pertamanya Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl. Dia itu licik, cerdas, konyol, kadang-kadang setia kawan, kadang-kadang juga berani, meskipun seringkali dia ngumpet ato kabur dari pertempuran. Tapi, karena aku dah terlanjur cinta ya… tak terima apa adanya lah, si Jack Sparrow ini. Mengingat yang memerankan juga si Johny Depp. Pertama kali nonton Curse of the Black Pearl aku langsung terpesona sama si bajak laut nyentrik ini. Tingkahnya gak seperti tokoh bajak laut lain yang sering digambarkan sebagai sosok yang pemberani, gagah, kejam, dan tak punya belas kasihan. Jack Sparrow ini beda jauuuuuhhh dari gambaran bajak laut yang digambarkan oleh film-film lain yang juga pernah menceritakan tentang bajak laut.

Pirates of the Carribean : The Curse of the Black Pearl, menceritakan tentang pengkhianatan Kapten Barbossa terhadap Jack Sparrow demi memperoleh harta karun emas suku Aztec di kepualauan Isla de Muerta. Sedangkan sekuelnya yang berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, bercerita tentang upaya Jack Sparrow untuk merebut jantung penguasa lautan The Flying Dutchman untuk mewujudkan impiannya menguasai lautan dan hidup abadi. Seri ke-3 dari film ini adalah Pirates of the Caribbean: At World’s End sendiri menceritakan tentang upaya Jack Sparrow melepaskan diri dari kejaran Cutler Beckett yang begitu berambisi untuk membawa Jack Sparrow ke tiang gantung.

Film ini super keren bukan hanya karena Jack Sparrow. Tapi semuanya!!! Kostum dan make-up, yang sangat berantakan dan tak terurus khas kehidupan bajak laut. Kapal bajak laut (Black Pearl) yang kokoh, seram, dan memperlihatkan sisa-sisa pertempuran. Jalan cerita yang cepat, berisi, dan gak membingungkan. Film ini adalah film fantasi petualangan yang paling aku suka dan sampai saat ini, rasanya belum ada film lain dengan genre yang sama, bisa ngalahin bagusnya film ini.

Sebelumnya aku gak pernah nyangka kalo film sekeren ini ternyata lahir dari sebuah wahana permainan di Disneyland. Berarti memang fantasi para pembuat film ini sangat keren. Sampai mereka bisa melahirkan tokoh nyentrik yang membuat aku tergila-gila seperti Jack Sparrow. Dan lebih keren lagi karena mereka ini memilih aktor yang sangat tepat untuk memainkan karakter yang jarang ada di film-film Hollywood, Jack Sparrow. Saking kuatnya Jack Sparrow dengan Johny Depp, aku sampai-sampai gak bisa ngebayangin kalo tokoh ini dimainkan oleh aktor lain selain dia. Bahkan ketika aku nonton Johny Depp di Public Enemies, sebelum nonton aku sempat ngarep akan menemukan karakter Jack Sparrow di dalamnya. Jadi, waktu itu aku nonton Public Enemies bukan gara-gara tertarik dengan film dan ceritanya, tapi pengen melepas kangen sama Jack Sparrow. Dan ternyata aku kecewa berat (sudah pasti) setelah nonton Public Enemies dan gak menemukan Jack Sparrow disana (hahaha….).

Tapi, tenang aja kekangenanku sama Jack Sparrow akan segera terobati. Film ke-4 nya ternyata sekarang sedang dalam proses pembuatan. Tapi, rilisnya masih sangat lama sekali. Film ke-4 Jack Sparrow ini baru akan rilis tahun 2011 nanti.

Huaaaaaa can’t wait that long to see my Captain Jack…..

3 Komentar (+add yours?)

  1. ani anisa
    Apr 19, 2010 @ 15:26:43

    ada film aa’ johny lg
    apa ya!??!!? panjang judulnya…
    aq lupa

    aq jg wkt ada lomba anime wannabe foto ma jack sparrow tuh
    jack sparrow yg bertampang oriental dan tingginya menciut sederajat dgn aq
    whwhwhwhwhwhwhwh

    Balas

    • Ira Raddin Ahmad
      Apr 19, 2010 @ 15:29:57

      apa, alice in wonderland??? ato yang the imaginarium of doctor parnassus???

      kok jack sparrow ada di anime wannabe??? itu kan tokoh disney. disney kan dari amerika, anime kan biasanya kartun jepang…..
      kamu gak poto bareng sama jack sparrow oriental itu???

      Balas

      • ani anisa
        Apr 19, 2010 @ 16:03:59

        ya yg imaginarium itu
        aq g tw film macem apa itu
        aq mw nyari the ghost writer aja sudah
        whehehehe

        aq foto jg
        tp muka aq burek cuy
        d edit ky apapun ttp burek
        T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: