Teh Seger Maaaniiiiisssss!!!!!!!!!!!!!!!!

Sebenernya, aku lagi gak ada ide apa-apa untuk nulis sesuatu di blog. Sampai beberapa hari lalu pas aku duduk termenung di kereta Sancaka, dari Jogja ke Surabaya yang waktu itu lagi berhenti di Solo Balapan lama sekali, aku tiba-tiba dapat “sesuatu” (sesuatu itu bernama wangsit, hoho).

Waktu itu, keretaku berhenti lama sekali (sekitar 30 menit-an mungkin). Nah, gara-gara kehausan dan gak betah duduk berdiam diri di kereta akhirnya aku keluar dan dengan cepat beli minum di salah satu toko yang ada di stasiun itu (aku gak tau nama tokonya, pokoknya toko itu adalah satu-satunya toko yang bisa aku lihat dari kereta). Karena gak mau ditinggalin kereta, aku buru-buru kembali ke kursiku dan duduk manis lagi sambil menghabiskan minumanku. Pas minum ku abis, tiba-tiba aku dapat ide yang agak aneh. Aku kepikiran untuk nulis tentang minuman yang barusan tak minum itu. Dan, minuman yang beruntung aku tulis itu adalah……. Nu Green Tea!!!!!

Yak, aku suka banget sama teh yang satu ini. Favoritku, yang Nu Green Tea Madu. Biasanya rasa teh hijau yang pernah aku cobain gak terlalu manis dan buatku, rasa teh nya terlalu pekat. Kalo yang ini, mungkin karena ada madunya jadi, rasa teh hijau yang pekat (ato pahit ya….???) bisa nyatu banget sama manisnya madu di teh ini. Rasanya, seeeeggggggeeeeeerrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!! Apalagi kalo pas dingin banget. Hmmmmm……… manis, seger!!!!!!!

Teh ini jadi merk yang paling aku cari pas aku lagi kehausan dan pengen bawa minum ketika di perjalanan atau dimanapun. Aku juga pernah tuh nyobain yang pake kurma. Rasanya terlalu manis, serasa minum es cendol.  Kalo gak ada Nu Green Tea Madu, biasanya aku balik ke selera asal yaitu Teh Botol Sosro. Hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: