Lagu Favoritku, Dari (Hampir) Semua Genre

Beberapa orang punya lagu-lagu favorit yang biasanya masih ada dalam satu genre musik tertentu. Biasanya ada yang sukaaaaa banget sama lagu-lagu hip hop dan R n B, trus lagu-lagu pop mellow atau up beat, dan lain lain. Yang sering kuperhatiin dari temen-temenku, mereka punya kecenderungan untuk setia dalam satu genre. Sedangkan aku, genre musik favoritku gak jelas banget.

Dalam situasi normal, aku suka banget sama lagu-lagu pop up beat bangsanya Maia (Penghianat Cinta, Teman Tapi Mesra, Lelaki Buaya Darat), Mulan Jameela (Wonder Woman), Sandy Sondoro (Gejolak Cinta, Malam Biru), Marcell (Ketiak Kau Menyapa), dan teman-temannya. Tapi dalam keadaan terpuruk, aku bisa juga suka sama lagu-lagu pop mellow seperti BCL (Kecewa), Rossa (Terlalu Cinta), KD (Aku Wanita Biasa, Kamu di hatiku selamanya), Dea Mirela (Takkan Terganti, Miliki Aku Selamanya). Kalo lagi seneng banget aku juga bisa tergila-gila sama Lady Gaga (Telephone, Poker Face), Katy Perry (Hot n Cold), Beyonce, dan lagunya bocah bernama Justin Bieber. Ato lagu-lagu hip hop kaya’ yang dinyanyiin BoB (Nothing on You), Rihanna (Rude Boy), dan Usher (OMG).

Selain suka sama genre populer seperti yang udah kusebutin diatas. Aku juga sukaaaa banget sama lagu-lagu Bollywood. Kebanyakan seh yang dijadiin soundtrack film. Lagu soundtarck terbaru yang aku suka adalah Tere Naina dan Noor E Khooda dari film My Name Is Khan. Dhadak Dhadak dan Nach Baliye dari film Bunty Aur Babli, dan Dola Re Dola dari film Devdas. Itu beberapa lagu Bollywood favoritku (gak bisa semuanya tak sebutin, karena kebanyakan). Hampir sama dengan Bollywood, aku juga punya beberapa lagu dangdut andalan yang sempat nge-hits pada masanya. Lagu-lagu dangdut yang sempat aku suka ada Mimpi Manis-nya Dewi Perssik, Bang Toyib-nya Siapa Aja, Kucing Garong (rrrrrr…..!!!!), dan banyak lagi lainnya.

Di playlist ku sendiri ada beraneka ragam lagu dari berbagai jenis genre musik (jazz, cuntry, dan klasik juga ada lo… meskipun aku gak pernah muter dan dengerin lagu-lagu itu). Biasanya aku puter berdasarkan mood-ku. Kalo lagi pengen dengerin lagu-lagu Bollywood aku keluarin semua lagu Bollywood dan kuputer dengan volume yang bisa menusuk sampe ke jantung. Kalo lagi sedih dan pengen mellow, aku puter lagu-lagu sedih yang mendayu-dayu dan bikin hati teriris-iris, kalo lagi senang aku puter lagu-lagu up beat. Yang aku gak pernah dengerin itu, lagu-lagu jazz dan country. Padahal aku punya lagunya Andien, Taylor Swift, Shania Twain, bahkan Tantowi Yahya juga ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: