gak ada judulnya

kamu pernah ada di mimpiku, kamu pernah ada dalam anganku, kamu pernah jadi segalanya di hidupku. sayangnya, aku tak pernah jadi apapun buatmu.

aku tak pernah tau kenapa bisa menggilaimu seperti itu. aku tak pernah ingat kapan aku mulai merindukanmu di setiap malamku. yang aku ingat hanya kerasnya degupan jantungku saat kamu di dekatku. sensasi yang membuatku mencandukan cintamu.

tak ada kata cukup tak pernah pula aku merasa suntuk, jika menghabiskan waktuku bersamamu. saat itu, aku mau membayar berapapun hanya untuk lebih lama denganmu. akupun mau menyerahkan segalanya demi semua cinta yang aku rasakan.

aku mencintaimu seperti musim penghujan panjang yang enggan digantikan musim kemarau. begitu mencandunya aku akan cintamu, hingga aku tak ingin berhenti mengejarmu. karena saat itu, di hatiku cuma ada kamu dan cuma kamu yang aku mau selamanya bersamaku.

*ide tulisan ini datang saat duduk manis di puncak pohon kelapa*

Tinggalkan Balasan

